Sunday, February 12, 2012

Anda mau sukses jangan tunda kesenanagan

  •  
  • assallamualakum wr wb salam bahagia
  • Suatu hari seorang motivator terkenal ditanah air ini mengatakan dalam seminar dan bukunya "ORANG YANG SUKSES ADALAH ORANG YANG BISA MENUNDA KESENANGAN"
Dengan argumenya yang kuat hampir semua peserta dan pembaca setuju.... Mungkin beliau benar dan mungkin juga beliau kurang benar. memang apa bila kita menunda kesenangan yang semu atau kumsumtif bisa jadi.

Kita harus sadar sepenuhnya bahwa senang atau bahagia itu adalah sikap pikiran kita apakah secara indrawi itu mawah ataupun sederhana.
  • sukses... apa sih sebenarnya sukses itu ?..yang jelas sukses adalah perasaan penghargaan atas pencapaian sesuatu terlepas itu pencapaian positif ataupun pencapaian negatif pencapaian besar ataupun kecil.

Seorang pekerja akan sukses apabila ia telah menyesaikan kerjanya ,seorang pembunuh akan sukses dengan pencapaianya dan banyak kesuksesan yang lain. Jadi seperti apa sukses kita adalah kesepakatan kitadengan diri kita sendiri seperti apa yang kesuksesan yang ingin kita capai.
  • Kita bisa senang kapanpun kita mau,kita juga bisa susah kapanpun kita mau tingal bagai mana kita mengatur pola pikir kita apakah kita mau senang atau mau susah?
  • Orang tidak akan mampu membuat kita senang tanpa pikiran kita mengijinkan demikian sebaliknya ,orang juga tidak akan bisa membuat kita sedih tanpa kita mengijinkan untuk itu.
"Anda mau sukses jangan tunda kesenangan" karena dengan kesenangan sebagian sukses sudah di tangan anda MARI BERSENANG SENANG DAN BAHAGIA UNTUK MENYAMBUT SUKSES ANDA

0 comments:

Post a Comment

Open Panel

Label

Blogroll

Labels